Selasa, 26 Juni 2012

At least 24 people in 13 countries have been arrested in a US-led sting operation targeting illegal trafficking of credit card information.
The swoop came after a two-year undercover FBI investigation spanning four continents.


Stock image of credit cards

Operation Card Shop tracked those buying and selling information through a fake, FBI-run online forum on such "carding" schemes.
Twelve of the arrests were in the United States, with six in the UK.
All of the detained are men ranging in age from 18 to 25. Some face 40 years in prison if convicted on fraud-related charges.

Dhurandhara HKP - detikNews
Jakarta Teroris Bom Bali I dan Bom Natal 2000, Umar Patek memutuskan untuk tidak banding terkait vonis 20 tahun yang sudah dijatuhkan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Apa alasannya?

Melalui kuasa hukum Umar, Asluddin Hatjani, diungkapkan alasan mengapa pemilik nama asli Hisyam bin Ali Zen ini memutuskan untuk menerima vonis tersebut. Setelah melalui diskusi panjang dengan pihak keluarga, ia mengaku tak ingin memperpanjang rentetan peristiwa hukum yang menimpanya.


"Supaya tidak repot lagi. Mungkin sudah capek juga," ujar Asluddin saat berbincang dengan detikcom, Rabu (27/6/2012). 

Sabtu, 23 Juni 2012


Bagi sahabat blogger yang ingin bertukar link dengan blog ini, saya sediakan medianya disini.
Silahkan memasang link anda disini, dan saya minta anda memasang link blog ini di blog anda

<a href="http://www.apa-pengertian.blogspot.com/">WhyraBlog</a></li>

Jika saat saya berkunjung ke blog anda tidak saya temukan link ke blog saya ini di blog anda, maka dengan sangat terpaksa akan saya hapus link anda disini, oleh karena itu silahkan anda konfirmasikan dikomentar dimana (URL) link blog ini anda letakkan di blog anda, terima kasih dan salam blogger.

Manfaat dari tukar link:

  • Ranking blog di SERP akan meningkat
  • Mendapatkan banyak linkpartner di blog anda 
  • Visitor blog anda pasti akan meningkat
  • Meningkatkan Page rank blog anda
  • Mendapatkan backlink 
  • Melangsingkan alexa rank

Jika sudah silahkan tinggalkan komentar anda dan saya akan memasang link anda.
WhyraBlog:



LINK SAHABAT

Selasa, 19 Juni 2012









Minggu, 17 Juni 2012


  





           

Sabtu, 16 Juni 2012


                






































Jumat, 15 Juni 2012




















Tahukah Anda.
                                                   
                                                       
Di Amerika Serikat, seseorang yang tidak dikenal identitasnya
disebut dengan nama John Doe (ingat peristiwa pemboman Gedung FBI di Oklahoma, Amerika pada tahun 1995). Dan bila seseorang
yang tidak dikenal identitasnya itu adalah seorang wanita maka
akan disebut sebagai Jane Doe.

Tradisi menyebut John dan Jane Doe ini ternyata berasal dari
peristiwa pembunuhan Presiden Amerika, McKinley, di hari Jumat 6 September 1901. Sang pembunuh, Leon F. Czolgosz, di hari
sebelum pembunuhan menginap di Riggs House Hotel. Di hotel
tersebut, Leon menggunakan nama samaran John Doe, nama samaran
yang digunakan polisi saat mengusut dirinya.

Akhirnya hingga sekarang, setiap seseorang yang belum diketahui identitasnya, masyarakat Amerika menyebutnya sebagai John atau Jane Doe.









Kamis, 14 Juni 2012






Rabu, 13 Juni 2012


Sex Appeal:
Bukan berarti seksi dan harus cakep



 Ya Allah ………. Andai Engkau berkenan Limpahkanlah kepada kami cinta
Yang Engkau jadikan pengikat rindu Rasulullah dan Khadijah Al-Qubro, yang Engkau jadikan Mata Air Kasih Sayang Imam Ali dan Fatimah Az-Zahra
Yang Engkau jadikan penghias Keluarga Nabi-Mu Yang Suci.


            Pernikahan, bagi para pejuang da’wah, merupakan bagian utuh yang tidak dapat terpisahkan dengan masa depan da’wah dan rekayasa besar untuk mencapai kemenangan da’wah. Begitulah teladan dari Rasulullah saw yang menjadikan pernikahannya merupakan bagian tidak terpisahkan dari planning global kemenangan da’wah masa depan.

Ketika orang-orang mendengar bawah Nabi Muhammad SAW mempunyai banyak istri semasa hidupnya, banyaklah timbul suara-suara yang sumbang kearah Nabi Muhammad SAW.


Anak kecil adalah makhluk yang penuh rasa ingin tahu namun sering kali orang tua merasa sulit untuk menjelaskan padanya tentang sesuatu yang tidak bisa dia lihat. Hal ini sering kali membuat orang tua menjadi kebingungan ketika si kecil bertanya ”Alloh itu dimana dan seperti apa?”

Delapan macam kado ini adalah hadiah terindah
dan tak ternilai bagi orang-orang yang anda
sayangi :

Kalo anda memiliki anak perempuan pastilah memiliki cita-cita anak anda dengan wanita ini.

Raden Ajeng (R.A) Kartini, Kartini adalah sosok wanita yang telah mengangkat derajat kaum perempuan sehingga saat ini kaum hawa bisa lebih aktif dan hidup berdampingan dengan kaum lelaki.
Siapa tak kenal pria yang menantang Amerika Ini; 
Mahmoud Ahmadinejadadalah Presiden Iran yang keenam dan sangat dicintai rakyatnya. Jabatan kepresidenannya dimulai pada 3 Agustus 2005. Ia pernah menjabat walikota Teheran dari 3 Mei 2003 hingga 28 Juni 2005 waktu ia terpilih sebagai presiden. Ia dikenal

Selasa, 12 Juni 2012

Norest sangat ingin belajar bahasa inggris, setelah ia belajar dengan Gile' akhirnya ia pandai berbahasa inggriss, saking hebatnya nama-nama tempat ditana toraja ia translate in ENGLISH>>> ini hasilnya :

tarman baru saja tiba dari sillanan, salah satu pemukiman elit Toraja, sesampainya di makassar, ternyata banyak nyamuk, iapun memutuskan untuk mwembeli kelambu. pada saat tiba di toko, ia lupa namanya..
penjaga : mau bli apa ki'??


Berikut jawaban-jawaban mereka (orang-orang beken lohhh) 
Guru TK:supaya sampai ke ujung jalan.
Penyanyi dunia asal Aceh yang tewas bunuh diri… Cut Cobain.
Dua artis yang sangat tinggi… Lulu Tebing dan Jeremy Monas.
Bakso yang wangi… Baksona Roll On Deodorant.

Senin, 11 Juni 2012


Alkisah Dahulu kala, ada seekor serigala yang selalu melahap makanannya yang rakus, seperti hewan kelaparan selama bertahun-tahun. Pada suatu hari, ketika sedang melahap mangsanya, dia begitu tergesa-gesa, sampai-sampai ada tulang yang tersangkut di tenggorokkannya dan hampir membuatnya mati

Alkisah Sebuah cangkir berbicara kepada piring kecil tatakannya,  “Aku tidak mengerti, mengapa kamu berbaring di bawahku. Orang memakaiku untuk menampung air panas atau  air dingin. Tetapi apa yang kamu lakukan? Kamu benar-benar tidak berguna!”

Alkisah Pada suatu pagi, seekor unta dan majikannya berangkat untuk menempuh perjalanan melintasi padang gurun.Muatan unta sangat berat.

Kamis, 07 Juni 2012


penulis dan feminis Nawal el Saadawi lahir pada tahun 1931 di Desa kafir Tahla. Ayahnya, seorang pejabat di Departemen Pendidikan Mesir, asalkan semua sembilan anak-anaknya


Siapa tak kenal film penyihir cilik, Harry Potter yang diangkat dari sebuah novel dunia.  Berikut akan kami paparkan pencipta kisah tersebut yang namanya dielu-elukan dunia saat ini. 


Menanggapi Tipu Muslihat Wasir Yahudi
DIA yang mengetahui ilmu jiwa, kata-katanya akan terasa manis dan lezat, namun karena dicampur pahit maka kegetiran menyertainya pula.

Rabu, 06 Juni 2012


Alkisah, seorang kepala suku Bani Umar di Jazirah Arab memiIiki segala macam yang diinginkan orang, kecuali satu hal bahwa ia tak punya seorang anakpun. Tabib-tabib di desa itu menganjurkan berbagai macam ramuan dan obat, tetapi tidak berhasil. Ketika semua

Pria yang sangat ditakuti dunia apa abad 18. Adolf Hitler lahir tahun 1889 di Braunau, Austria. Sebagai remaja dia merupakan seorang seniman gagal yang kapiran dan kadang-kadang dalam usia mudanya dia menjadi seorang nasionalis Jerman yang fanatik. Di masa

Nabi terakhir dan penutup utusan Allah SWT. Nabi Muhammad saw berasal dari kabilah Quraisy, tepatnya keturunan Hasyim. Ayah beliau adalah Abdullah bin Abdul Muthalib, cucu Hasyim. Ibunda beliau adalah Aminah binti Wahbyang berasal dari keturunan Bani

Senin, 04 Juni 2012


Anda pasti kenal..?
Lee Dong Hae dan Profil Awal karir Donghae lahir di Mokpo, Jeollanam pada tanggal 15 Oktober 1986. Donghae awalnya ingin

Siapa tk kenal pia satu ini...?.Pasha – nahh and cliker pastilah sudah tahu siaa dia dia adalah pasha ungu dengan talentanya sebagai salah satu grupband paling ngetop di indonesia pasha ungu


Biografi Biodata danProfil Ryn Chibi. untuk kali ini sedikit mengulas tentang biodata Biografi Biodata dan Profil Ryn Cherybelle Takk banyak informasi mengenai Biografi ryn chibi
Bagi gadis0 gadis di penjuru dunia siapa yang tidak pernah mendengar pendendang lagu Baby?
Justin Bieber adalah anak dari pasangan muda Jeremy Jack Bieber

Bagi anda yang sering melanglang buana dalam dunia #.*#..* Pasti anda mengenal tokoh yang satu ini
Maria Ozawa
Perempuan
Siapa Yang Tk kenal Pria yang satu ini dijagat dunia Komputer. William Henry Gates III lahir pada tahun 1955, anak kedua dari tiga bersaudara dalam keadaan sosialnya terkemuka di Seattle,

Pria yang sedang mentereng di layar kaca televise jebolan Indonesian Idol 2012  Yoda. Atau lengkapnya PRATTYODA BHAYANGKARA adalah salah satu kontestan indonesian idol 2012 yang menjadi
Pendiri Partai Naional Demokrat (Nasdem) Surya Paloh, 40 tahun, lahir di Tanah Rencong, di daerah yang tak pernah dijajah Belanda. Ia besar di kota Pematang Siantar, Sumut, di daerah yang

Minggu, 03 Juni 2012


Bajuri dan Oneng di ATM


Bajuri: “Ngeliatin ape lu, Neng?”
Oneng: (Bisik-bisik) “Bang, aye tau PIN orang yang diri di depan kite hehehe…!”
Bajuri: “Nyang bener lu, emang berape nomer PIN-nye?”
Oneng: “Empat bintang…!”

Baju Kusut

Malam pertama… Nenek pake BAJU TIPIS, Kakek cuek aja…
Malem kedua… Nenek pake BIKINI, Kakek diam seribu bahasa…
Malem ketiga… Nenek TELANJANG BULAT, Kakek komentar, “Baju kusut kok dipake…”
#kemudian hening, hening sekali…

Di sebuah Sekolah Dasar sedang diterapkan sebuah mata pelajaran baru, yaitu PMWR alias Pelajaran Mengenal Wakil Rakyat. Kemudian si Guru memulainya dengan memberikan beberapa pertanyaan pada murid-muridnya.”

Guru: “Bupati dan Wakil Bupati, manakah yang lebih tinggi dan harus dihormati?”
Murid: “Bupati, Bu!!!”
Seorang kakek bercerita kepada cucunya tentang kisah penjajahan Belanda tempo doeloe. Di tengah asiknya bercerita tiba-tiba si kakek menangis tersedu-sedu diiringi dengan rintihan yang memilukan.

Seorang wanita cantik dan muda berkonsultasi kepada seorang psikolog ahli, “Dok, tolong bantu saya,” katanya.

“Setiap kali saya bertemu pemuda ganteng, kami selalu berakhir di ranjang, dan setelah itu saya menjadi merasa bersalah dan depresi selama seminggu.”
“Hmm… Saya paham,” kata si psikolog, “Anda ingin agar saya membuat Anda tahan terhadap godaan.”

Joko baru saja membeli seekor kuda, dan menurut informasi si pemilik kuda sebelumnya, untuk menghentikan lari si kuda cukup dengan mengucapkan “Amin”, dan untuk membuat dia berlari cukup dengan mengucapkan “Alhamdulillah”.

Pada saat Joko mengendarai kuda tersebut, tiba-tiba Joko sadar akan masuk ke jurang jika tak menghentikan si kuda, namun karena dia lupa bagaimana cara untuk menghentikan si kuda, maka dia berdoa dengan buru-buru… dan segera mengucapkan “Amin”.

Kata Suami: “Kamu itu ABCD lho”.

Istri: Apa Itu?
Suami: “Asik, Baik, Cute & D’Bestlah…”
Istri: “Makasih…”
Suami: “Juga EFGH”.
Istri: “Apa lagi tuh?”
Suami: “Elegant, Famous, Good Person, Hebat bangetlah pokoknya!”
Si Istri mukanya merah merona…

Ridwan datang ke kantor dengan dua mata lebam. Sontak teman-temannya bertanya apa yang terjadi dengan dirinya.

“Ceritanya begini. Saya kemarin antri di belakang wanita tinggi besar. Saya lihat rok wanita itu terjepit di antara belahan pantatnya. Lalu saya tarik agar terlihat rapi. Eh, dia malah berbalik arah dan meninju mata kiri saya”.

“Sebaiknya untuk sementara kalian batasi dulu kegiatan seks kalian, tiga kali saja seminggu. Untuk memudahkan mengingat, saya sarankan untuk melakukan hubungan intim hanya pada hari yang berawalan dengan S, yaitu Senin, Selasa dan Sabtu,” saran dokter.

Orang yg malas telah membuang kesempatan yg diberikan Tuhan, padahal Tuhan tidak pernah menciptakan sesuatu dengan sia-sia.
Jangan nilai org dari masa lalunya krn kita semua sudah tidak hidup di sana. Semua org bisa berubah, biarkan mereka membuktikannya.
Jadikan kepandaian sebagai kebahagiaan bersama, sehingga mampu meningkatkan rasa ikhlas tuk bersyukur atas kesuksesan.
Kadang kamu harus buat keputusan tuk mengalah, atau kamu akan kehilangan dia yg kamu cinta hanya karena kamu keras kepala.
Bagian 1

Seorang dokter baru pulang ke rumah tengah malam, dan mendapati toiletnya mampet. Dia berkata kepada istrinya,
"Bu cepat telpon pak Bejo tukang langganan kita"
"Jam 2 pagi mau telpon tukang? Yang bener aja Pak!"
"Lha emang apa salahnya? Bapak juga sering dipanggil pasien jam segini"
Jadilah si ibu menelpon sang tukang, yang dalam pembicaraannya rada kesel karena mesti datang jam segitu. Si Ibu langsung mengatakan hal yang sama,
"Khan bapak juga sering dipanggil tengah malam gak papa, kenapa pak Bejo marah2?"
Bagian 1

Nyonya dan Inah ( Please Don’t Try this at home….)
Nyonya yang curiga suaminya main gila sama pembantunya membuat strategi untuk menjebak suaminya.
Nyonya : Inah sini kamu, malam ini saya akan tidur di tempat kamu? kamu tidur diatas di sofa ibu yah!
Inah : Yang bener nyah? (sambil garuk garuk kepala)
Nyonya : “Sudah kamu jangan banyak nanya, Tak Pecat kamu mau!?!?
Inah : ba…ba….ba..baik nyah
Nyoya : (dalam hatinya) “nanti malah saya jebak tuh suami gatel”
malam pun tiba rencana segera dilaksanan, si Inah naik keatas dan si Nyoya masuk kekamar inah, ditutup dengan kain dan mematikan lampu. Malam semakin larut dan benar ada seorang masuk dan dimulailah pertempuran.
Bagian 1
PANJANG SEKALI....

Poltak anak Medan sedang kuliah di Jogya, ia kesengsem sama Sulastri, gadis manis asal Solo
suatu hari Poltak mengajak pacarnya Sulastri jalan2 kliling kota dengan motor RX-Kingnya
ditengah perjalanan mereka ngobrol, karena motor melaju cepat, sulastri mulai protes.
Sulastri: mas jangan kesusu....(jangan terlalu cepat)
Poltak diam saja karena dikiranya dia duduk terlalu dekat dengan Sulastri, makan dengan sopan Poltak bergeser maju sedikit ke
Bagian 1

Si Bejo sedang buru2 menuju ke kantaronya karna kesiangan bangun
dan tak sengaja dia menabrak seekor burung di tengah perjalanannya karna menendarai mobilnya dengan sangat cepat
dilihatnya burung itu, ternyata kepalanya terluka dan burung itu pingsan
karna merasa iba dan bersalah kepada burung itu maka dia memutuskan untuk pulang
sesampainya dirumah ditaruhlah burung itu dalam sangkar besi dan diciprat2inya air, tapi burung itu gak sadar juga
Bagian 1

Suatu hari di salah satu ruangan di gedung MPR/DPR. Seorang anggota dewan yang baru diangkat, tampak masih canggung, lugu dan serba kikuk.
Rupanya dia wakil dari daerah dan belum pernah bekerja atau punya ruangan yang megah. Beberapa saat kemudian, ada yang mengetuk pintu ruangannya.
Setelah dibuka, berdiri dihadapannya 2 orang dengan kopor besar dan segulungan kabel. "Wah..., ini pasti wartawan TV yg mau mewawancarai aku...", pikirnya dalam hati.

Bagian 1
3 Orang tengah terdiam menikmati kehangatan sauna, yaitu orang dari Amerika, Jepang dan Indonesia. Keheningan didalam ruangan sauna dipecahkan oleh bunyi, ..bip,...bip,....bip... Orang Amerika membuka telapak tangan kirinya, dan membaca tulisan yang tertulis ditelapak tangannya itu. Dua rekan se 'sauna' nya dengan kagum melihat tulisan yang muncul ditelapak tangan orang Amerika tersebut.
"Oh, telapak tangan saya telah ditanamkan chips, saya dapat langsung menerima pesan SMS tanpa alat , SMS nya langung tampil ditelapak tangan saya,..." ujar si Amerika ketika melihat kedua rekannya bengong.

Cerpen PendidikanHai Adik-adik, kali ini ada cerpen yang bertema tentang pendidikan yang berjudul "Keberanian",selamat membaca...


Kegelapan tidak bisa mengusir kegelapan; hanya terang yang bisa. Kebencian tidak bisa mengusir kebencian, hanya cinta yang bisa.
Marthin Luther King Jr.

Cerpen Pendidikan: Keberanian


Tokoh Sangkuriang adalah legenda yang berasal dari Tatar Sunda. Legenda tersebut berkisah tentang penciptaan danau Bandung, GunungTangkuban Parahu, Gunung Burangrang dan Gunung Bukit Tunggul.
Dari legenda tersebut, kita dapat menentukan sudah berapa lama orang Sunda hidup di dataran tinggi Bandung. Dari legenda tersebut yang didukung dengan fakta geologi, diperkirakan bahwa orang Sunda telah hidup di dataran ini sejak beribu tahun sebelum Masehi.

Konon Pada zaman dahulu, daerah Sumatra Selatan dan sebagian Provinsi Jambi berupa hutan belantara yang unik dan indah. Puluhan sungai besar dan kecil yang berasal dari Bukit Barisan, pegunungan sekitar Gunung Dempo, dan Danau Ranau mengalir di wilayah itu. Maka, wilayah itu dikenal dengan nama Ba*tanghari

Sebuah cerita dari Tanah Pasundan, Jawa BaratAlkisah Konon, di suatu daerah di Jawa Barat, sekitar daerah Cianjur, hiduplah seorang lelaki yang kaya raya. Kekayaannya meliputi seluruh sawah dan ladang yang ada di desanya. Penduduk hanya menjadi buruh tani yang menggarap sawah dan ladang lelaki kaya tersebut. Sayang, dengan kekayaannya, lelaki tersebut menjadi orang yang sangat susah menolong, tidak mau memberi barang sedikitpun, sehingga warga sekelilingnya memanggilnya dengan sebutan Pak Kikir. Sedemikian kikirnya, bahkan terhadap anak lelakinya sekalipun.

Alkisah Pada siang hari di akhir musim gugur, satu keluarga semut yang telah bekerja keras sepanjang musim panas untuk mengumpulkan makanan, mengeringkan butiran-butiran gandum yang telah mereka kumpulkan selama musim panas. Saat itu seekor belalang yang kelaparan, dengan sebuah biola di tangannya datang dan memohon dengan sangat agar keluarga semut itu memberikan sedikit makan untuk dirinya.
"Apa!" teriak sang Semut dengan terkejut, "tidakkah kamu telah mengumpulkan dan menyiapkan makanan untuk musim dingin yang akan datang ini? Selama ini apa saja yang kamu lakukan sepanjang musim panas?"

Ada dua orang berjalan mengembara bersama-sama melalui sebuah hutan yang lebat. Saat itu tiba-tiba seekor beruang yang sangat besar keluar dari semak-semak di dekat mereka.
Salah satu pengembara, hanya memikirkan keselamatannya dan tidak menghiraukan temannya, memanjat ke sebuah pohon yang berada dekat dengannya.
Pengembara yang lain, merasa tidak dapat melawan beruang yang sangat besar itu sendirian, melemparkan dirinya ke tanah dan berbaring diam-diam, seolah-olah dia telah meninggal. Dia sering mendengar bahwa beruang tidak akan menyentuh hewan atau orang yang telah meninggal.
Temannya yang berada di pohon tidak berbuat apa-apa untuk menolong temannya yang berbaring. Entah hal ini benar atau tidak, beruang itu sejenak mengendus-endus di dekat kepalanya, dan kelihatannya puas bahwa korbannya telah meninggal, beruang tersebutpun berjalan pergi.
Pengembara yang berada di atas pohon kemudian turun dari persembunyiannya.
"Kelihatannya seolah-olah beruang itu membisikkan sesuatu di telingamu," katanya. "Apa yang di katakan oleh beruang itu"
"Beruang itu berkata," kata pengembara yang berbaring tadi, "Tidak bijaksana berjalan bersama-sama dan berteman dengan seseorang yang membiarkan dan tidak menghiraukan temannya yang berada dalam bahaya."
Kemalangan dapat menguji sebuah persahabatan.
Oleh: Aesop


Ada Seekor kerbau jantan berhasil lolos dari serangan seekor singa dengan cara memasuki sebuah gua dimana gua tersebut sering digunakan oleh kumpulan kambing sebagai tempat berteduh dan menginap saat malam tiba ataupun saat cuaca sedang memburuk. Saat itu hanya satu kambing jantan yang ada di dalam gua tersebut. Saat kerbau masuk kedalam gua, kambing jantan itu menundukkan kepalanya, berlari untuk menabrak kerbau tersebut dengan tanduknya agar kerbau jantan itu keluar dari gua dan dimangsa oleh sang Singa. Kerbau itu hanya tinggal diam melihat tingkah laku sang Kambing. Sedang diluar sana, sang Singa berkeliaran di muka gua mencari mangsanya.

Perempuan muda yang lagi mentereng di jagat seni suara dunia, 

yang kontroversi kedatangannya di Indonesia memiliki bografi sebagai berikut:
Nama Asli:
Joanne Stefani Germanotta
Lahir: New York, 28 Maret 1986
Biografi :
PERSONAL

Tokoh yang akrab disapa Cak Nun atau Emha Ainun Nadjib (lahir di DjombangJawa Timur27 Mei 1953; umur 57 tahun) adalah seorang tokoh intelektual yang mengusung nafas Islami di Indonesia. Ia merupakan anak keempat dari 15 bersaudara. Pendidikan formalnya hanya berakhir di Semester 1 Fakultas Ekonomi Universitas Gadjah Mada(UGM). Sebelumnya dia pernah ‘diusir’ dariPondok Modern Gontor Ponorogo karena melakukan ‘demo’ melawan pemerintah pada pertengahan tahun ketiga studinya, kemudian pindah ke Yogya dan tamat


Mantan Presiden Republik Indonesia (RI)K.H. Abdurrahman Wahid, akrab dipanggil Gus Dur (lahir di Jombang, Jawa Timur, 7 September 1940; umur 69 tahun; terlahir dengan nama Abdurrahman Addakhil[1]) adalah tokoh Muslim Indonesia dan pemimpin politik yang menjadi Presiden Indonesia yang keempat dari tahun 1999 hingga 2001. Ia menggantikan Presiden B. J. Habibie setelah dipilih oleh MPR hasil Pemilu 1999. Penyelenggaraan pemerintahannya dengan dibantu oleh Kabinet Persatuan Nasional. Masa kepresidenan Abdurrahman Wahid yang dimulai pada 20 Oktober 1999, dan berakhir pada Sidang Istimewa MPR pada tahun 2001. Tepat 23 Juli 2001, kepemimpinannya digantikan oleh Megawati Soekarnoputri setelah mandatnya dicabut oleh MPR.
Abdurrahman Wahid adalah mantan ketua Tanfidziyah (badan eksekutif) Nahdlatul Ulama dan pendiri Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).


Sosok Tokoh Sri Sultan Hamengkubuwana IX (lahir di Sompilan Ngasem, Yogyakarta, 12 April 1912 – meninggal di Washington, DC, Amerika Serikat, 2 Oktober 1988 pada umur 76 tahun) adalah salah seorang raja yang pernah memimpin di Kasultanan Yogyakarta dan Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta. Ia juga Wakil Presiden Indonesia yang kedua antara tahun 1973-1978. Ia juga dikenal sebagai Bapak Pramuka Indonesia, dan pernah menjabat sebagai Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka.

Biografi
Lahir di Yogyakarta dengan nama GRM Dorojatun pada 12 April 1912, Hamengkubuwono IX adalah putra dari Sri Sultan Hamengkubuwono VIII dan Raden Ajeng Kustilah. Di umur 4 tahun Hamengkubuwono IX tinggal pisah dari keluarganya. Dia

     Dizaman dahulu kala, dinegeri nan jauh ad desa tinggal sebuah keluarga yang terdiri dari Ayah, Ibu dan seorang gadis remaja yang cantik bernama bawang putih. Mereka adalah keluarga yang bahagia. Meski ayah bawang putih hanya pedagang biasa, namun mereka hidup rukun dan damai. Namun suatu hari ibu bawang putih sakit keras dan akhirnya meninggal dunia. Bawang putih sangat berduka demikian pula ayahnya.

Cerita lucu 1 - kena tilang
    Seorang pegawai terlambat pergi ke kantor, ia tergesa-gesa dengan motornya. Sialnya ditengah jalan terjadi razia dadakan oleh polisi. Prriiittt.., motornya dihentikan oleh polisi. "Mana surat-suratnya!", kata polisi. Sialnya ternyata si pengendara motor itu nggak bawa SIM. "Kamu saya tilang!", seru polisi. "wah, jangan pak, damai saja ya pak..", kata si pengendara sambil memberi uang 20 ribuan. "Ya sudah, kamu pulang lagi, ambil dulu surat kelengkapan yang kurang!". Si pengendara akhirnya pulang untuk mengambil SIM dan kembali berangkat ke kantor untuk bekerja. Priiitttt.., si pengendara diberhentikan polisi lagi. "Ada apa lagi sih pak?", kata si pengendara. "Anda tidak pakai helm!", kata polisi. Sial banget, gara-gara pulang mengambil SIM malah kelupaan helm, akhirnya si pengendara pulang mengambil helmnya setelah terkuras 20 ribu lagi. Di tengah jalan saat kembali ke kantor, priiittttt!, "Nih.. surat-surat lengkap, helm udah bawa, serakah amat, ada apa lagi sih pak?", kata pengendara. "Surat lengkap, helm sudah dipakai.. sekarang motornya mana!!???", seru polisi.



Sabtu, 02 Juni 2012

Nama Lengkap: Christian Joseph Morata Bautista
Nama Populer: Christian Bautista
Tanggal Lahir: Imus, Cavite, Filipina, 19 Oktober 1981



Biografi Luis Nani
Nama Lengkap: Luís Carlos Almeida da Cunha
Luis Nani


Biografi Amir Hamzah - Sastrawan Indonesia

Nama: Amir Hamzah
Nama Lengkap      : Tengku Amir Hamzah Pangeran Indera Putera 

Tanggal Lahir     : Tanjung Pura, Langkat, Sumatera Timur, 28 Februari 1911
Wafat             : Begumit, 20 Maret 1946
Angkatan          : Pujangga Baru
Karya terkenal    : Buah Rindu
Penghargaan       : Pahlawan Nasional, Pemerintah RI.



Amir Hamzah  adalah seorang sastrawan  Indonesia  angkatan Pujangga Baru. Ia lahir dalam lingkungan keluarga bangsawan Melayu  (Kesultanan Langkat) dan banyak berkecimpung dalam alam sastra dan kebudayaan Melayu.