Rabu, 04 Juli 2012

Fakta menunjukkan bahwa wanita lebih sulit terbangkitkan gairahnya dibandingkan pria. Kalau pria hanya membutuhkan waktu tiga menit saja, maka wanita perlu 15 menit untuk mencapai tingkat gairah yang sama. Inilah yang seringkali membuat kehidupan seksual pasangan terganggu. Pria cenderung merengek-rengek meminta dan si wanita cenderung menolak. 

Berikut sejumlah tips dari ahli seksologi untuk wanita agar bisa membangkitkan gairah diri sendiri dalam waktu lebih singkat.

Stimulasi diri. Cobalah untuk mengetahui apa saja yang bisa membuat Anda bergairah. Lalu ciptakan ritual sendiri dan lakukan tanpa mengharapkan bantuan suami. Banyak wanita yang merasa seksi dan bergairah saat mengenakan pakaian dalam yang terbuat dari sutra atau satin dan wewangian. Mandilah dengan air hangat, rileks dan lakukan hal-hal yang membuat Anda bergairah.

Berfantasi. Berfantasi membuat ‘mood’ Anda lebih mudah dirangsang. Sayangnya fantasi sulit berkembang saat kita tidak tertarik akan seks. Sebagai pemicu, cobalah sediakan video, buku atau novel yang bisa memicu gairah Anda. Sebelum sang suami ‘meminta’, cobalah untuk membaca atau menonton video lebih dahulu.


Menantang pasangan. Wanita umumnya sebal jika pasangannya minta saat ia tidak ‘mood’, apalagi jika cara memintanya ‘begitu-begitu saja’. Jika pasangan Anda seperti itu, katakan padanya Anda tidak menyukai caranya. Pancing dia untuk merayu Anda. Tanyakan apa saja dari diri Anda yang membuatnya bergairah, gaya seks apa yang ingin ia lakukan, dsb. Lakukan tanya jawab ini semacam permainan kuis. Dengan demikian ia akan terbiasa untuk ‘menyetrum’ Anda dengan cara yang lebih menyenangkan.

Tawar menawar. Jika Anda wanita bekerja, biasanya pulang dalam keadaan lelah dan ingin langsung tidur. Di hari libur, Anda sibuk mengurus rumah dan anak-anak. Dengan demikian Anda sepertinya tak ada waktu untuk seks. Kalau sudah begini, cobalah untuk melakukan tawar menawar. Minta suami untuk mengerjakan pekerjaan rumah yang biasa Anda kerjakan sebagai ganti dari seks. Dengan demikian Anda berdua akan lebih bisa menikmati kehidupan seksual Anda.

Masturbasi. Anda bisa ke kamar mandi atau kamar tidur lebih dulu dan bermasturbasi sampai cukup terangsang. Setelah itu baru panggil suami Anda. Dengan demikian pasangan Anda bisa berkonsentrasi untuk tampil sebaik mungkin.

Just do it. Terkadang menuruti keinginan suami tanpa berpikir panjang, Anda pun mendapatkan kesenangan. Bahkan tak jarang Anda menikmatinya juga akhirnya.

0 komentar:

Posting Komentar