Senin, 02 Juli 2012

Dalam bercinta, pemanasan atau foreplay memegang peranan penting untuk mendapatkan kualitas seks yang prima. Jika dilakukan dengan benar, Anda berdua akan mendapatkan saat-saat indah bersama. Untuk itu perlu Anda ketahui sejumlah faktor atau hal-hal esensial yang bisa mendukung terciptanya foreplay yang romantis dan penuh gairah. 

Selimut dan sprei dari sutra atau satin. Kelembutan sutra dan satin membuat perasaan nyaman dan rikeks. Dengan demikian Anda lebih mudah untuk bergairah dan memacu kreativitas.

Musik sensual. Temukan musik atau lagu yang bisa membuat Anda berdua merasa lebih dekat dan memunculkan perasaan romantis.
Pakaian dalam yang seksi. Penampilan tubuh memegang peranan cukup besar untuk memancing gairah pasangan.


Pijatan. Saling memijat, apalagi dengan minyak aroma terapi yang sensual. Sungguh menggairahkan.

Menutup mata. Menutup mata dengan kain menciptakan misteri dan kejutan yang bisa membuat suasana hati jadi lebih baik. Tutup mata juga bisa menambah keintiman dan mendebarkan yang menggairahkan.

Makanan kecil. Manfaatkan makanan kecil dengan kreatif untuk membuat foreplay lebih menggairahkan.

Sentuhan. Sentuhan selalu memberikan sensasi yang luar biasa. Jangan ragu untuk mengekplorasi tubuh pasangan, baik dengan jari-jari tangan, bibir, lidah atau dengan kain sutra atau buah-buahan dingin dari lemari es.

Mandi bersama. Dengan air hangat, saling menyabuni kemudian saling mengeringkan kemudian saling menjelajahi tubuh dengan ciuman lembut.


0 komentar:

Posting Komentar