Selasa, 12 Juni 2012


tarman baru saja tiba dari sillanan, salah satu pemukiman elit Toraja, sesampainya di makassar, ternyata banyak nyamuk, iapun memutuskan untuk mwembeli kelambu. pada saat tiba di toko, ia lupa namanya..
penjaga : mau bli apa ki'??


tarman : anu pak, saya mau bli itu, kai yang digantung disana, gantung disini trus saya di dalam dan nyamuk diluar ma' ngung-ngungg
penjaga : ohh kelambu itu

lembang dikenal sebagai peminum ballo' berat, sehabis minum ia pulang dan menabrak sebuah pohon besar sehingga dilarikan ke rumah sakit, di rumah sakit ia masih mabuk dan ketika dokter bertanya mengapa ia menabrak pohon, ia spontan menjawab :
" sudah saya klakson tadi pohonnya pak dokter, tapi tidak mau pindah-pindah, terpaksa sa tabrak saja ""
dokter : ????!!!!!!

linu dan asseng sedang mabuk bersama, 
assenk : linu' sebaiknya kamu brenti minum, kamu sudah mabuk
linu' : darimana kamu tau???
assenk : itu e muka kamu kabur, sudah buram...
linu : artinya loe yang mabuk tuhhhh....


allo baru tiba dari kampung dan perbendaharaan bahasa indonesianya masih sangat parah, namun ia mencoba untuk memakai logat anak jakarte... scara gtu... tiba-tiba lisa, pacarnya mengirim sms : ' hi sayang lg dimana n lg ngapain'
spontan allo membalasnya : "Gw lg d rmh yang, gw lg minum ==TENG== nih"


aras suka sekali memelihara Anjing atau asu, ketika kuliah dia membawa anjing kesayangannya dari kampung dan menaikkannya keatas bus. ternyata susah membawa anjing ke makassar karena beberapa bus menolak mengangkut anjing. akhirnya ia memasukkan anjingnya kedalam karung sehingga mirip nangka. ketika bus lewat ia mengatakan bahwa isi karung tersebut adalah nangka.
kondektur : we itu nangka betul to? bukan hewan, jangan sampai anjing itu.. masalahnya dilarang bawa hewan di bus cesss...
Aras : "tojeng nga' nangka betul itu..
akhirnya bus berangkat dan anjingnya berhasil dibawa.. sesampainya di Enrekang, mobil menabrak sebuah Truk dan karung aras terbentur sehingga anjingnya berteriak.. (bagaimana kah kalaw anjing berteriak, "kaing-kaing kaing" mo sja di;;;)
kondektur : nah itu kan saya bilang apa tadi kamu pasti bawa anjing, tapi kamu bilang nangka.."
arass : cocokmi ini memang anjing tapi namanya NANGKA>>>>


petu' dipanggil dosennya yang kebetulan orang tator karena menganiaya juniornya yang baru masuk
dosen : " kenapa kamu menampar pipi JUNIORMU ??
petu' : loh saya gak salah pak, dia banyak bicara sih,, kan MISA KADA DIPOTUO
PANTAN KADA DIPOMATE
Trusss BUDA KADA DITAMPILING
dosen : ????



pak Felix, dosen sejarah sedang mengajar tentang sejarah Tana Toraja
" di toraja, yang namanya hukuman mati sudah ada sejak dulu, dan dilakukan secara adat menurut agama ALUKTA,\. hukuman mati yang ada pada saat itu seperti :
Ditunu : atau dibakar, apabila melakukan dosa asusila dan pelanggaran adat
Dilammu' : atau ditenggelamkan itu juga salah satu hukuman mati bahkan ada yang dipenggal, dileba' atau dilempar dll ....,, tiba-tiba ia melihat porri bercerita dengan temannya
pak felix: hei porri, seandainya kamu melakukan kesalahan, dan kamu disuruh memilih jenis 
hukuman mati, hukuman seperti apa yang kamu mau???
Porri : kalau saya, mmm saya pilih hukuman diludahi sampai mati pakkk....
pak felixx : wah berapa kubik saliva tuh dipakai untuk membunuh kamu.. kalau kamu adi,
dari tadi kamu ketawa, kamu pilih hukuman apa???
adi : wah karena saya suka ketawa, biar bahagia matinya aku minta digele'-gele' alias
dikitik-kitik sampai mati hahahahaha
pak flexi : seandainya saya kepala sukunya, saya gele'-gele' kamu pakai badik biar cepat mati
adi : ondokuleeeee.....

0 komentar:

Posting Komentar