Sabtu, 16 Juni 2012


Yang Membuat Wanita Bergairah

 Sudah menjadi rahasia umum kalau pria seringkali kebingungan dan bertanya-tanya apa sih yang bisa menaikkan gairah seksual wanita. Dari berbagai survei menunjukkan bahwa apa yang membuat wanita bergairah, sebenarnya tak beda jauh dengan pria.

Berikut sepuluh hal yang bisa membuat wanita dengan mudah naik gairahnya.

1. Melakukannya di luar. Ide melakukan hubungan intim di udara terbuka, tentu saja di tempat yang privasinya terjaga, akan memberikan sensasi luar biasa bagi wanita. Mendengar Anda mengungkapkan idenya saja sudah bisa membuatnya bergairah.

2. Dalam air. Air membuat tubuh segar dan rileks. Itulah kenapa mandi bersama di kamar mandi atau kolam renang bisa meningkatkan gairah wanita dengan mudah.

3. Bicara erotis. Membicarakan hal-hal yang berhubungan dengan erotisme dengan nada dan gaya bahasa yang erostis tentu merupakan sumber gairah yang besar.

4. Seks kilat. Kejutan seks kilat pada saat yang tepat sungguh menggairahkan.

5. Eksplorasi tubuh. Wanita amat menyukai ‘ritual’ eksplorasi tubuhnya, dari ujung rambut sampai ujung kaki. Sisihkan waktu khusus, karena akan butuh waktu cukup lama.

6. Atmosfir yang pas. Suasana romantis, itulah yang dibutuhkan wanita untuk menaikkan gairahnya. Cahaya lilin, musik yang seksi serta sprei lembut dan bersih akan menciptakan mood seksi pada wanita.

7. Bercanda. Hampir semua wanita suka pria yang mempunyai sense of humor. Tertawa membuatnya rileks, meningkatkan peredaran darah dan dengan mudah menaikkan gairah.

8. Pijatan. Pijatan tidak harus di dekat bagian tubuh yang sensitif. Memberikan pijatan di kepala setelah mencuci rambutnya dengan sampo atau memijat jari-jari kakinya, semua akan memberi efek yang sama; naiknya gairah.

9. Bereksperimen. Mengajaknya mencari ide-ide baru dalam bermain cinta sudah tentu akan membuatnya bergairah.

10. Bertanya. Sebagian wanita suka sentuhan lembut, sebagian lagi suka sentuhan kuat bahkan cenderung kasar. Dengan menanyakan apa yang ia suka dan tidak akan membuatnya diperhatikan. Dan ini terlihat seksi baginya.

0 komentar:

Posting Komentar