Sabtu, 16 Juni 2012


Hasil Berbagai Studi Seksual

Berbagai studi, survei dan polling seputar seksual hasilnya cukup menarik untuk disimak, seperti yang diadakan oleh majalah Glamour dan Sex-a-Poll berikut ini.

Menurut majalah Glamour, 54% pria pernah berhubungan seks dengan orang yang tidak ia cintai. Sedangkan pada wanita persentasenya mencapai 44%.

Keintiman dan gairah umumnya ditemukan pada hubungan yang mendalam, sedangkan gairah tanpa keintiman umumnya menghiasi perselingkuhan atau hubungan yang tak serius.

Cinta, marah, takut, malu, dan gairah seksual memberi pengaruh yang secara fisik, seperti hati berdebar-debar dan keluar keringat di bagian tubuh tertentu. Yang membuat perbedaan adalah cara kita menginterpretasikan apa yang sebenarnya sedang terjadi.

Karena itu bisa saja seseorang dalam kondisi fisik seperti itu secara tak sadar mengartikannya sebagai rasa cinta atau tertarik. Studi menunjukkan bahwa ketakutan pada pria membuat rasa tertariknya pada wanita meningkat.

Pria (78%) dan wanita (74) percaya bahwa tantangan akan menaikkan gairah seksual. Pria (76%) dan wanita (68) mengatakan bahwa gairah seks sering membuat mereka berbuat sesuatu yang kemudian mereka sesali.

Para psikolog mengatakan bahwa cinta yang penuh gairah akan berkembang menjadi cinta kebersamaan. Perkembangan ini membutuhkan waktu 6-30 bulan sejak dimulainya hubungan.

Menurut Sex-a-Poll, kebanyakan pasangan melakukan 2-3 posisi berbeda dalam satu sesi bercinta. Tak lebih dari 26% pria dan wanita mengaku melakukan anal seks, walau jarang.

Tentang oral seks, 66% pria mengaku suka memberi oral seks pada pasangannya, sementara pada wanita 41%.


0 komentar:

Posting Komentar