Sabtu, 23 Juni 2012


Bagi sahabat blogger yang ingin bertukar link dengan blog ini, saya sediakan medianya disini.
Silahkan memasang link anda disini, dan saya minta anda memasang link blog ini di blog anda

<a href="http://www.apa-pengertian.blogspot.com/">WhyraBlog</a></li>

Jika saat saya berkunjung ke blog anda tidak saya temukan link ke blog saya ini di blog anda, maka dengan sangat terpaksa akan saya hapus link anda disini, oleh karena itu silahkan anda konfirmasikan dikomentar dimana (URL) link blog ini anda letakkan di blog anda, terima kasih dan salam blogger.

Manfaat dari tukar link:

  • Ranking blog di SERP akan meningkat
  • Mendapatkan banyak linkpartner di blog anda 
  • Visitor blog anda pasti akan meningkat
  • Meningkatkan Page rank blog anda
  • Mendapatkan backlink 
  • Melangsingkan alexa rank

Jika sudah silahkan tinggalkan komentar anda dan saya akan memasang link anda.
WhyraBlog:



LINK SAHABAT

0 komentar:

Posting Komentar